Featured Video

Kamis, 08 Desember 2011

TuneUp Utilities 2012 Full Version + Key

gambar tuneup utiliter 2012


TuneUp kini sudah hadir dengan versi baru memperbarui versi sebelumnya yaitu tune up 2011 kini menjadi TuneUp 2012 walaupun belum tahun 2012 tapi TuneUp sudah mengeluarkan versi tersebut.
Semua kerja TuneUp Utilities dapat diakses melalui interface umum yang terbagi menjadi enam kategori. Perangkat lunak ini sangat membantu baik bagi pemula maupun yang ahli untuk membuat Windows memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang lebih baik, lebih mudah dan aman. Semua sistem penting dijelaskan dengan cara yang mudah dan dapat diaktifkan atau dinonaktifkan dengan klik dari mouse anda. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis.

Yang baru di TuneUp Utilities 2012

- TuneUp Economy Mode:Longer-lasting battery. Lower energy consumptio
- TuneUp Program Deactivator™: Your PC as good as new. Now with automatic assistance!- 

Itu Windows ® seperti Anda belum pernah melihatnya sebelum ini, semua berkat dua teknologi benar-benar unik yang dibangun ke dalam TuneUp Utilities ™ 2012.


Program kami dirubah Deactivator mengembalikan lebih dari 50% dari kecepatan dan ruang bebas pada macet-down PC, sementara mode Economy meningkatkan TuneUp hidup baterai hingga 30% dan tidak kekurangan suatu mukjizat hemat energi.


Dan sekarang lebih mudah dari sebelumnya untuk mengoptimalkan PC, berkat Anda ke Pusat Mulai sepenuhnya didesain ulang kami.


Klik Link dibawah ini untuk mendownlad TuneUp Utiliter 2012

Server 1 Download TuneUp 2012

Server 2 Download TuneUp 2012

Download serial number tune up 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More