Featured Video

Kamis, 08 Desember 2011

Download Packet Tracker 5.3

Packet Tracer adalah simulator jaringan yang kuat yang dapat digunakan dalam pelatihan untuk CCNATM dan ujian sertifikasi oleh CCNPTM memungkinkan siswa untuk membuat jaringan dengan jumlah tak terbatas perangkat dan mengalami masalah tanpa harus membeli router CiscoTM nyata atau switch.

Versi saat ini dari Packet Tracer mendukung sebuah array dari protokol lapisan aplikasi simulasi (HTTP, DNS, ...), serta dasar routing dengan RIP, OSPF, dan EIGRP, sejauh diperlukan oleh kurikulum CCNATM saat ini. Dengan diperkenalkannya versi 5.3, beberapa fitur baru yang ditambahkan, termasuk BGP, yang merupakan bagian dari kurikulum CCNPTM.

Sementara Packet Tracer bertujuan untuk memberikan simulasi realistis dari jaringan fungsional, aplikasi itu sendiri hanya menggunakan sejumlah kecil fitur yang ditemukan dalam 
Perangkat keras yang sebenarnya menjalankan Cisco IOSTM saat ini.

Apa yang baru di Packet Tracer 5.3

Versi saat ini dari perangkat lunak Packet Tracer simulator jaringan adalah versi 5.3.2. Ini merupakan rilis pemeliharaan yang menggantikan versi sebelumnya 5.3.1 dan perbaikan masalah teknis.
Packet tracer 5.3 memperkenalkan dukungan protokol versi baru dan fungsionalitas yang disempurnakan:
  • VOIP: Call Manager Express (CME) diaktifkan pada router 2811.
  • Border Gateway Protocol (BGP) - pelaksanaan yang terbatas yang memungkinkan untuk sebuah representasi yang lebih realistis dari Internet untuk skenario
  • Wireless: Peningkatan LinksysTM WRT-300N router dan dukungan keamanan algoritma WEP.
Home Page
- Download Packet Tracer 5.3 (Windows) 
- Download Packet Tracer 5.3 (Ubuntu)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More