Featured Video

Rabu, 12 Oktober 2011

Video DVD Maker FREE 3.29.0.74


Jika Anda mencari software, fleksibel dan mudah digunakan untuk-, ramping dan terfokus untuk pembuat DVD, Video DVD Maker akan memberikan keunggulan kompetitif ini. Serupa dengan perangkat lunak DVD authoring terbaik di kelasnya, Pembuat Video DVD memungkinkan pengguna biasa untuk mendapatkan output yang berkualitas, bahkan jika mereka tidak tahu seluk-beluk teknologi rekaman. Antarmuka intuitif menuntun Anda melalui seperangkat logis langkah-langkah untuk menangkap DVD output. Selain itu, harga tidak dapat mengalahkan! karena software ini gratis!
Software ini di rancang untuk kemudahan penggunaan. Tidak perlu harus menggunakan camcorder dan TV yang terhubung. Satu-satunya hal yang dibutuhkan untuk menciptakan sebuah DVD dan memasukkannya ke dalam pemutar DVD.


Program ini memungkinkan Anda untuk menangkap video dari perangkat berbagai video, termasuk TV tuner, kamera web, dvs, serta video diimpor dari file video, termasuk AVI, DivX, XviD, MP4, MPG, WMV, ASF, MOV. Anda dapat dengan mudah memainkan DVD-video di DVD player rumah Anda setelah pembakaran pada CD / DVD R / RW disk.
Selain itu, produk ini memiliki utilitas distributif dan bebas berukuran kecil sebagai program untuk membuat DVD Anda. Alur kerja langsung dan efisien antarmuka memandu Anda melalui langkah-langkah yang diperlukan untuk membuat DVD Anda. Video DVD Maker menjamin Anda mudah menciptakan video DVD, dengan kurva belajar minimal. Anda dapat mengganti satu DVD untuk TV besar dan sambungan camcorder.
Video DVD Maker Fitur Sekilas:
  1. Capture video dari perangkat video (kamera DV, kamera web, TV tuner, dll)
  2. Impor file video (AVI, DivX, XviD, MP4, MPG, WMV, ASF, MOV, FLV, dll)
  3. Burn untuk semua jenis media (CD R / RW, DVD + R / RW, DVD-R/RW, DVD DL, dll)
  4. antarmuka pengguna intuitif
  5. Freeware
Silahkan download disini

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More